Buka jam 08.00 s/d jam 21.00 , Sabtu- Minggu libur
Beranda » Artikel Terbaru » Aloe Gel Mengobati Luka Stretcmark Pasca Operasi dan Melahirkan

Aloe Gel Mengobati Luka Stretcmark Pasca Operasi dan Melahirkan

Diposting pada 24 November 2017 oleh salmanovember

Aloe Vera Gel Mengobati Luka Stretchmark Pasca Operasi Dan Melahirkan

aloe gel mengobati bekas luka operasi

aloe gel mengobati bekas luka operasi

SMS atau WA 081317472231 untuk order aloe vera gel untuk luka bekas operasi. Bagi pasangan yang baru menikah, rasanya memiliki buah hati merupakan tujuan dan dambaan yang selalu dinanti. Benar, momen – momen kehamilan sang calon ibu adalah momen yang paling dinanti si calon ayah, pun sang calon ibu sendiri.

Namun, kita juga tidak pernah bisa lupa bahwa masalah selalu datang kapanpun dimanapun, salah satunya adalah masalah yang seringkali hadir pada wanita yang sedang hamil, seperti masalah luka stretchmark ketika masa hamil, pasca operasi cesar dan melahirkan misalnya.

Nah, artikel kali ini akan membahas mengenai produk herbal yang dapat mengatasi berbagai masalah kulit dan mengobati luka stretchmark pasca operasi dan melahirkan. Selamat membaca.

Luka Stretchmark dan Penyebabnya

Pernahkah Anda mendengar istilah stretchmark? Mungkin Anda yang wanita lebih paham tentang hal ini. Mengapa? Karena stretch mark umumnya terjadi pada wanita, terlebih ketika sudah melakukan operasi dan melahirkan, namun stretchmark juga bisa muncul pada masa wanita mengandung.

Sebenarnya apa itu stretch mark? Stretch mark merupakan masalah pada kulit, dan 90% wanita di seluruh penjuru dunia berpotensi terkena masalah kulit satu ini, terutama di trimester kehamilan terakhir.

Stretchmark adalah guratan pada kulit yang biasanya muncul pada bagian tubuh dimana lemak terkonsentrasi, seperti di bagian bokong, perut atas, lengan atas, paha, dan payudara. Stretch mark biasanya berwarna merah muda, merah, dan ungu, yang lama kelamaan warnanya akan berubah menjadi putih atau kelabu, tergantung warna kulit penderitanya. Stretch mark sering terjadi pada wanita yang sedang hamil, juga pasca operasi dan melahirkan.

Penyebab muncul stretchmark adalah karena adanya peregangan kulit. Tubuh manusia tertutup oleh organ paling luar bernama kulit, dan kulit manusia merupakan bagian tubuh yang elastis. Namun, disamping keelastisan kulit tersebut, ternyata elastisitas kulit juga ada batasnya. Nah, ketika tubuh berkembang lebih cepat dari perkembangan kulit, maka muncullah stretchmark atau guratan – guratan pada kulit.

Oleh karena stretchmark disebabkan oleh adanya kulit yang mengalami peregangan, sehingga wajar jika stretchmark sering muncul pada masa kehamilan, juga pasca operasi dan melahirkan. Itu semua disebabkan karena tubuh wanita hamil lebih cepat berkembang. Ya, wanita hamil biasanya tubuhnya akan mengembang dan berat badannya relative lebih mudah naik, inilah yang dikatakan perkembangan tubuh yang terlalu cepat mengalahkan elastisitas kulit.

Perkembangan tubuh yang cepat dan mengalahkan elastisitas kulit akan menyebabkan stretch mark atau guratan pada kulit. Ketika kulit meregang dengan cepat, lapisan tengah kulit atau dermis akan menipis, sehingga lapisan dibawahnya menjadi terlihat, dan muncul ke permukaan. Kondisi inilah yang dinamakan stretch mark. Selain karena perkembangan tubuh yang lebih cepat dari elastisitas kulit, adakah penyebab lain stretch mark?

Pubertas, kenaikan berat badan secara drastis, ataupun ketika hamil merupakan salah satu penyebab munculnya stretch mark. Tetapi, kendati demikian, stretch mark juga dapat dipicu oleh faktor lain, seperti mengidap kondisi kesehatan tertentu, memiliki anggota keluarga yang mengidap stretch mark, mengosumsi obat – obatan yang salah, dan sebagainya.

Sejatinya stretchmark dapat dicegah dengan mengatur pola makan sehat dan menjaga berat badan agar tetap normal. Selain itu, stretch mark juga dapat dicegah atau diobati dengan gel herbal lidah buaya atau aloe gel.

Aloe Gel untuk Luka Stretchmark Pasca Operasi dan Melahirkan

Tumbuhan lidah buaya terkenal akan nutrisi dan kandungan lain yang bermanfaat bagi kesehatan kulit dan rambut. Benar begitu? Ya, akhir – akhir ini tumbuhan lidah buaya digunakan sebagai bahan dasar suatu perusahaan farmasi atau kosmetik yang memproduksi produk kecantikan dan kesehatan kulit. Selain itu, lidah buaya juga telah digunakan sebagai makanan kesehatan dan minuman kesehatan.

Salah satu fungsi tumbuhan lidah buaya untuk kesehatan kulit adalah sebagai penghilang luka stretchmark pasca operasi dan melahirkan. Oleh karena itu, para ahli melakukan riset terhadap tumbuhan satu ini, yaitu membuat formula khusus dari ekstrak lidah buaya, kemudian dijadikan sebagai produk berbentuk gel penghilang luka.

Produk gel penghilang luka tersebut dinamakan sebagai aloe gel penghilang luka. Aloe gel memiliki manfaat yang sama seperti tumbuhan lidah buaya, yakni dapat merawat kesehatan kulit, seperti menghilangkan bekas jerawat, penghilang luka stretchmark pasca operasi dan melahirkan, dan sebagainya.

Aloe gel dengan bentuknya yang berbentuk gel menjadikannya lebih praktis untuk digunakan, serta tidak memberikan bau yang kurang sedap, bahkan harum. Aloe gel sangat cocok digunakan sebagai penghilang luka stretchmark pasca operasi dan melahirkan. Jadi, jika Anda memiliki luka stretchmark pasca operasi dan melahirkan, maka cukup olesi dengan aloe gel di bagian luka stretchmark tersebut.

Artikel terkait :

Aloe Gel Perfect

 

 

Bagikan informasi tentang Aloe Gel Mengobati Luka Stretcmark Pasca Operasi dan Melahirkan kepada teman atau kerabat Anda.

Aloe Gel Mengobati Luka Stretcmark Pasca Operasi dan Melahirkan | Rumah Herbal Perfect

Belum ada komentar untuk Aloe Gel Mengobati Luka Stretcmark Pasca Operasi dan Melahirkan

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Temukan Kami
Sidebar Kiri
Kontak
Cart
Sidebar Kanan