Buka jam 08.00 s/d jam 21.00 , Sabtu- Minggu libur
Beranda » Artikel Terbaru » Obat Herbal Mengobati Luka Bekas Jerawat

Obat Herbal Mengobati Luka Bekas Jerawat

Diposting pada 18 November 2017 oleh salmanovember

Obat Herbal Aloe Vera Gel Mengobati Luka Bekas Jerawat

obat herbal mengobati luka bekas jerawat

aloe vera gel obat herbal mengobati luka bekas jerawat

Hubungi sekarang 081317472231 untuk order cepat obat herbal / aloe vera gel untuk mengobati luka bekas jerawat. Masalah jerawat saja sudah sangat meresahkan kita, namun ternyata ada lagi yang lebih meresahkan. Apa itu? Yaitu bekas jerawat. Mungkin jerawat dapat hilang dalam beberapa hari. Namun, bekasnya dapat bersemayam pada muka selama ribuan hari.

Intinya, bekas jerawat memang lebih sulit dibasmi ketimbang jerawat itu sendiri. Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang jerawat, penyebabnya, luka bekas jerawat, lalu akan ditutup dengan bahasan obat herbal luka bekas jerawat. Obat herbal luka bekas jerawat ini sangat cocok untuk menghilangkan bekas jerawat lho. Selamat membaca.

Mengenal Jerawat

Pernahkah Anda merasa kesal akibat jerawat yang mengganggu penampilan? Pernahkah Anda merasa minder akibat satu dua jerawat yang mengganggu kulit wajah? Namun, pernahkah Anda bertanya – tanya, sebenarnya darimana jerawat berasal? Apa penyebabnya?

Jerawat adalah masalah yang menyerang kulit dan ditandai dengan gejala timbulnya bintik – bintik pada bagian tubuh tertentu, misalnya pada punggung, leher, dada, dan yang paling lazim ditemukan adalah pada wajah. Nah, bintik – bintik tersebut ternyata ada macam – macamnya. Ada bintik yang dikatakan ringan, seperti komedo hitam dan putih, namun ada juga yang dikategorikan sebagai bintik parah, yaitu bintik yang berisi nanah.

Masalah jerawat umumnya mulai ada sejak seseorang mulai memasuki fase pubertas. Pubertas adalah saat dimana seseorang, terutama anak mengalami perubahan fisik, emosional, dan pematangan fungsi seksual. Fase pubertas menandakan bahwa seorang anak mulai tumbuh menjadi seorang dewasa, karena pada masa pubertas, seorang anak akan mengalami beberapa perubahan baik dari segi fisik, maupun psikisnya.

Masa pubertas juga dapat memicu peningkatan hormon pada seseorang. Inilah yang menyebabkan jerawat lebih sering muncul pada seorang remaja yang sedang mengalami pubertas, karena peningkatan hormon tertentu dapat menjadi penyebab timbulnya jerawat.

Lalu, apakah jerawat itu hanya dapat muncul pada seseorang yang sedang pubertas? Buktinya pak Anton yang sudah dewasa masih bisa berjerawat? Nah, jerawat tidak hanya menyerang seorang anak remaja saja, orang dewasa pun dapat mengalaminya. Lalu, apa penyebab jerawat secara umum? Selain peningkatan hormon tadi?

Penyebab Munculnya Jerawat

Selain disebabkan oleh peningkatan hormon pada tubuh, jerawat juga dapat dipicu oleh faktor lain, misalnya :

• Stress. Ternyata stress berat atau depresi juga dapat mengundang timbulnya jerawat. Mengapa? Karena peristiwa stress menyebabkan tubuh memproduksi hormon adrenaline berlebih. Hormon ini memengaruhi timbulnya jerawat.

• Faktor keturunan atau genetik. Tak dapat disangkal bahwa hormon – hormon penyebab jerawat dapat diturunkan orang tua pada anaknya. Tak heran banyak orang yang berjerawat karena faktor hormon penyebab jerawat yang ia warisi dari orang tuanya.

• Memasuki masa pubertas juga dapat mengundang banyak jerawat. Hormon libido yang diproduksi berlebih oleh tubuh mengundang timbulnya jerawat.

• Bakteri dan Virus. Ada beberapa bakteri dan virus  penyebab jerawat, yang dapat disebabkan jika seseorang tidak membersihkan wajahnya, tidak menjaga kesehatan kulit wajah, misalnya karena tangan atau rambut yang kotor sering menyentuh wajah, sehingga kuman – kuman penyebab jerawat menempel di wajah. Polusi udara dan produksi minyak yang berlebih pada kulit juga membawa virus dan bakteri pada wajah.

• Sel yang rusak. Timbulnya jerawat juga dapat dipicu oleh faktor – faktor yang menyebabkan rusaknya sel, jaringan, dan kelenjar kulit. Faktor – faktor yang dapat merusak tersebut di antaranya adalah mengkonsumsi alkohol, merokok, terkena paparan sinar matahari langsung, mengonsumsi makanan berlemak, mengonsumsi obat kontrasepsi, pola makan yang tidak sehat, dan sebagainya.

• Kekurangan tidur. Seseorang yang kurang tidur dapat membuat kinerja hormone dalam tubuh menjadi tidak seimbang, sehingga daya tahan tubuh melemah. Daya tahan tubuh yang lemah, didampingi dengan fungsi hormon yang kacau akan membuat jerawat tumbuh subur, terutama pada bagian wajah.

• Konsumsi air putih yang kurang. Kurangnya minum air putih akan memperburuk metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang buruk akan menyebabkan masalah pada kulit, terutama jerawat.

• Iritasi pada wajah. Banyak orang yang ingin menghilangkan jerawat dengan memakai produk kosmetik tertentu. Namun, kenyataannya tidak semua orang memiliki kulit yang cocok dengan suatu produk kosmetik. Akhirnya, justru malah membuat kulit iritasi dan mengundang jerawat. Kulit yang alergi terhadap produk kosmetik tertentu juga dapat menyebabkan timbulnya jerawat.

• Kekurangan vitamin A. Konsumsi vitamin A yang kurang juga dapat menyebabkan tumbuhya jerawat pada kulit. Vitamin A berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit dari serangan virus dan bakteri penyebab jerawat.

Jadi, itulah beberapa faktor yang dapat memicu timbulnya jerawat. Itulah yang menyebabkan orang dewasa sekalipun bisa mengalami masalah jerawat, bukan anak remaja yang sedang berada dalam fase pubertas saja ya.

Nah, sekarang bagaimana caranya untuk menghilangkan luka bekas jerawat? Kita ketahui bahwa jerawat tidak akan pergi begitu saja, ia akan selalu meninggalkan oleh – oleh berupa bekas yang sulit dihilangkan. Lalu, bagaimana cara menghilangkan luka bekas jerawat?

Anda tidak perlu bingung lagi. Sekarang luka bekas jerawat dapat dengan mudah dihilangkan menggunakan obat herbal luka bekas jerawat. Apa itu? Yaitu obat herbal luka bekas jerawat berbentuk gel, dan kita biasa mengenalnya dengan istilah aloe vera gel atau gel lidah buaya.

Gel Lidah Buaya Herbal untuk Luka Bekas Jerawat

obat herbal aloe vera gel mengobati luka bekas jerawat

obat herbal aloe vera gel mengobati luka bekas jerawat

Luka bekas jerawat memang sulit dihilangkan, sehingga banyak orang yang mencari cara untuk menghilangkan luka bekas jerawat. Nah, pada bagian ini akan dijelaskan produk obat herbal luka bekas jerawat yang paling ampuh. Sehingga, Anda tidak perlu bingung lagi harus pergi kemana dan harus menggunakan apa untuk menghilangkan bekas jerawat. Langsung saja.

Akhir – akhir ini sedang marak produk penghilang jerawat berupa gel. Memang, gel untuk jerawat lebih praktis digunakan ketimbang harus menghilangkan bekas jerawat dengan cara – cara tradisional yang agak ribet. Namun, perlu diperhatikan juga bahwa tidak semua gel untuk jerawat benar – benar ampuh mengatasi luka bekas jerawat.

Produk yang sudah jelas kualitasnya dan cukup terkenal di Indonesia adalah produk gel jerawat lidah buaya yang diproduksi oleh Perfect. Produk ini dinamakan aloe vera gel Perfect. Sama seperti tumbuhan lidah buaya yang memiliki kandungan nutrisi sehat untuk kulit, aloe vera gel Perfect juga dapat menyehatkan kulit serta menghilangkan bekas luka. Ini sangat cocok digunakan sebagai obat herbal luka bekas jerawat, mengingat aloe vera gel diambil dari tumbuhan herbal lidah buaya yang bermanfaat bagi kesehatan kulit.

Harga Gel Lidah Buaya untuk mengatasi luka bekas jerawat ini hanya Rp. 91.000/tube. Harga belum termasuk ongkos kirim. Untuk order cepat silahkan hubungi 081317472231.

Demikian informasi gel lidah buaya untuk mengobati luka bekas jerawat yang membandel.

Artikel terkait :

Aloe Gel Perfect

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Cepat

 

 

Bagikan informasi tentang Obat Herbal Mengobati Luka Bekas Jerawat kepada teman atau kerabat Anda.

Obat Herbal Mengobati Luka Bekas Jerawat | Rumah Herbal Perfect

Belum ada komentar untuk Obat Herbal Mengobati Luka Bekas Jerawat

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Temukan Kami
Sidebar Kiri
Kontak
Cart
Sidebar Kanan